Selamat Tidur Kekasih Gelap

Kalo denger kekasih gelap entah kenapa ane langsung tertuju pada sebuah nama. Nama itu begitu misterius karena keberadannya sampai sekarang membuat ane penasaran. Tidak lain tidak bukan nama itu adalah Sephia. Eross Chandra berhasil menghipnotis penghuni bumi nusantara dengan membangun karakter yang begitu kuat pada lagu ini. Lagu yang sangat melegenda di blantika musik tanah air. Lagu ini ane bilang adalah pelopor lagu melo dan galau yang ada di Indonesia.

Entah kayak apa sosok Sephia sebenernya. Apakah ia sosok perempuan berbadan gelap bermuka narji?Suka sama tempat yang gelap?atau suka warna gelap?gak taulah bray. Tanyakan sama mas Erossnya langsung sanah….

Yang jelas ane disini mau kasih tau bahwa ane sudah mengutak-atik lagu Sephia milik Sheila On 7 nih bray. Sebagai fansnya, merupakan suatu kebanggan dapat mengaransemen lagu dari sang idola. Lagu-lagu yang selama ini hanya didengerin berulang-ulang dan gak bosen-bosen meramaikan seisi kuping, kali ini diutak-atik sedemikian rupa sehingga menghasilkan irama lain yang beda dari aslinya. Kepuasan akan didapatkan ketika dapat mengaransemen satu lagu walaupun hasilnya gak begitu spektakuler. Ini juga ada gunanya kalo entar pada suatu hari diijinkan untuk menjadi seorang produser musik atau arranger musik atau bahkan pencipta lagu. Siapa tau bray. hehehe

Okelah gak usah banyak penjabaran, langsung saja ane perdengarkan untuk pertama kalinya di muka bumi lagu hasil aransemen ane sendiri yang disajikan dengan nuansa orkestra. Terinspirasi dari maestro musik Indonesia, Erwin Gutawa ane persembahkan Sephia si kekasih gelap. Colokin ke speaker atau headset, atur volumenya dan pencet tombol playnya.
Selamat mendengarkan dan selamat berabsurd ria 😆

Selamat tidur kekasih gelapku…
Jangan ndengkur yah… 😆

11 thoughts on “Selamat Tidur Kekasih Gelap

Komentar mereka

